Jumat, 30 April 2010

ONGKI & BASIR PASANGAN PILKADA LAMONGAN



Jakarta |
Wacana yang beredar di tengah – tengah masyarakat, bahwa Ongki Wijaya Ismail Putra dan Basir Sutiono akan sama maju menjadi calon kandidat Bupati Lamongan Jatim, mendatang, akhirtnya hasil KPU menyatakan mereka lolos lewat jalur independen.

Mereka berdua dengan tegas menyatakan, mereka komitmen selama ini bukan di rencanakan saja, namun di persatukan oleh alam kami berdua adalah tipe perubah yang berani mengambil tindakan serta termanagement, memiliki banyak pengalaman, artinya kehadiran kami pada pilkada lamongan 2010 mendatang bukan untuk mencari kaya tetapi karena pangilan jiwa yang benar – benar ingin membuat perubahan kabupaten lamongan untuk yang lebih baik di masa depan, dengan pengalaman yang mereka miliki, (lulusan sarjana berpendidikan serta sebagi putra yayasan sabilillah yang bergerak di bidang sosial masyarakat), Putra H. Ghofar sudah terbukti pasangan yang ahli di bidang ekonomi dan sosial masyarakat. Mereka ingin membangun dan mengabdikan menuju perubahan yang berpihak kepada kepentingan masyarakat banyak, tetapi sebelum itu lanjut Ongki Wijaya Ismail Putra mereka perlu juga menyampaikan ke masyarakat lamongan agar jangan memilih pemimpin yang obral janji, ibarat memilih kucing dalam karung yang besar, belum tentu akan mendapatkan kucing yang baik kwalitasnya.

keikut sertaan mereka jadi calon bupati lamongan adalah karena panggilan jiwa yang ingin membuat perubahan lebih maju.salah satu perubahan yang di maksud adalah perubaha di bidang pemerintah. Masyarakat yang selama ini di jadikan pelayan, akan mereka jadikan sebagai yang dilayani dan pemerintah menjadi pelayan, program yang utama adalah masalah pendidikan sekolah dan menciptakan pemerintah yang clear and governance, itu adalah modal utama untuk menata kota dan membangun desa ungkap Ongki Wijaya Ismail Putra. (amin santoso | mujab)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar