Jumat, 30 April 2010

MITRA SUBGAR TAP 1 JAKARTA SELATAN ADAKAN DIALOG BERSAMA KASUBGAR








Jakarta |

Upaya masyarakat perlunya sadar akan bela Negara selalu di upayakan semangat ini harus di miliki oleh bagsa Indonesia dalam mempertahan Negara kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Melihat situasi kondisi yang carut marut di perlukan stabilitas keamanan yang sangat di tunggu serta di nantikan oleh rakyat.

Terlepas dengan adanya jumlah personil aparat keamanan yang di rasa kurang mencukupi, hal ini yang menjadi acuan terbentuknya mitra subgar tap 1 jakarta selatan, ini yang dilakukan oleh mitra subgar tap 1 jakarta selatan mengadakan dialog bersama dan pembentukan ketua bersama kasubgar, pasiop, dan jajaran lainnya. Bertempat di aula kodim 0504/JS, acara penuh keakraban terjalin serta mempererat tali persaudaraan antara anggota mitra subgar dengan kasubgar tap 1 yang baru menjabat.

Dalam sambutannya kasubgar tap 1 jakarta selatan Mayor (Mar) Andi S, mengatakan “saya berterima kasih kepada seluruh anggota mitra subgar tap 1 jakarta selatan yang selama ini sudah terbentuk, atas kerja samanya dalam membantu tugas rutin dan juga menjadi wawasan baru agar bias bersinergi dengan masyarakat di wilayah Jakarta selatan” tegas kasubgar tap 1 jakarta selatan.

Perwakilan mitra kasubgar 1 jakarta selatan Erik mengungkapkan hal senada, “kami seluruh jajaran mitra kasubgar 1 jakarta selatan siap untuk saling bersinergi dan membantu tugas SUBGAR 1 Jakarta selatan” tegas Erik.

Untuk menciptkan suasana yang kondusif di tiap wilayah, maka di perlukan koordinasi beberapa pihak terlebih hal tersebut telah di lakukan oleh Anggota mitra Subgar Tap 1 jakarta selatan harapan kedepan kegiatan yang selama ini ada selalu eksis dan bias menjadi tauladan mitrakerja yang lain. (Amin Santoso)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar