Jumat, 18 Desember 2009

LAUNCING ALBUM PERDANA MASTER BAND


Jakarta | Kolominvestigasi.blogspot.com | Upaya para musisi untuk selalu berkarya dalam meramaikan Musik Tanah Air dan menciptakan sebuah karya lagu perlu di pacu. Terlebih di era krisis globalisasi sekarang ini perkembangan music tanah air memang perlu di junjung tingi agar kedepan music tanah air semakin semarak. Krisis yang berkepanjangan seakan mereka jenuh akan berkarya belum lagi mafia pembajakan lagu-lagu karya anak bangsa yang mana secara umum masayarakat sudah mengetahui adanya pembajakan itu, namun anehnya pemerintah seakan membuarkan mereka melakukan bisnisnya (pembajakan) dan juga belum maksimal dalam menindak mafia pembajak tersebut.

Namun hal ini tidak belaku bagi grup Band Master, yang di motori para personil yang masih muda (single parent) al. Vocal di pegang IVAN, Drumb oleh YANDI, Bas oleh TINK-TE, Guiar oleh JUNO dan Kyboard oleh ALDI. Acara launcing yang di adakan di restoran “Back Stage Beach” Ancol Jakarta Utara adalah satu event yang tergabung dalam “Sum out Soundnation’’ pada tanggal 18 Desember 2009 ramai di hadiri kuala muda (pecinta music band tanah air) dimana grup Band yang satu ini dengan aliran music pop ternative. Band master telah launcing album perdananya juga sudah promosi kesetiap radio Radio di seluruh Indonesia dan persiapanya hanya butuh 1,5 bulan.

Sebagai Produser Master Band di tangani Andiko, Manager Yulia, Produksi Yoni Dores, di dunia music sudah taka sing lagi lewat sentuhan maka karya tercipta Grup Band Master. Dalam konfirmasi produser Eksekutif Andiko mengatakan “kita optimis di tengah persaingan Grup Band lain dai kita sudah promo keseluruh Radio yang ada serta televise Nasional dan kita sudah ke RBT lagu “ Ujar Andiko.

Hal senada du ingkapkan Produser Yoni Dores “para personil Master Band saya lihat kedepan sangat potensi terlebih mereka masih sangat muda untuk karir kedepanya semoga Grup Band Master bisa menjadi band papan atas” ungkapnya.

Launcing master band di restoran Back Stage Beac, sukses atas kerjasama pihak al: CANDI BANO, SAPTA FARA, AGNES REINATA, THE RAS, LADERA, HABITAT Dan Queenzella bay, sponsor MAXIM, Ancol, Star Media dll. *** (Amin S | S41f0l)posting by; saif03l

Tidak ada komentar:

Posting Komentar