Minggu, 25 Oktober 2009

Gebrak Album Perdana Lewat 3 Media Kolom Investigasi, Metro Post dan Suara Publik


Jakarta | Ya itulah Aprillia Elizabeth, artis pedangdut yang kini dikabarkan sedang mengarap album perdananya. Melaluai gebrakan lewat 3 media ini di harapkan lagu-lagunya bisa diterima di masyarakat, dengan single andalanya (Jangan Kau Jilat Ludah Ku) karya Bang Mandhay. Selain itu Aprillia kini tengah menapaki karir barunya sebagai artis layar kaca. Kesibukan sehari-harinya pun sekarang juga berubah lebih sibuk dari pada sebelumnya, antaralain ia sedang memperdalam acting dan melakoni jadwal syuting. “ Senang Aprillia?,”saat para wartawan membuka pembicaraan dengan wanita yang punya garis keturunan Belanda ( dari kakeknya, red).

“ Ya senang, tapi Aprill tidak mau hanya sebatas ini. Aprill ingin mendapat peran yang lebih baik dan menantang,”ujar April dengan semangat. Keringat masih mengucur deras, keluar dari kulitnya, dngan nafasnya sedikit memburu. Maklum ketika para wartawan datang ke tempat tinggalnya, April baru saja melakukan kegiatan olah raga. Setelah beberapa saat ia mengelap keringatnya lantas iapun mempersilakan duduk kepada kami para wartawan.

Dari bibirnya yang mungil keluar pengakuan bahwa sekarang ia tengah sibuk menjalani Show di berbagai wilayah, antaralain: Kalimantan, Lampung, Bengkulu, Palembang, Jawa Tengah, Tawa Timur, dengan album perdana (Jangan Kau Jilat Ludah Ku) karya, Bung Mandhay.

Meski demikian padatnya kegiatan shownya, Aprillia masih menyisihkan waktunya untuk, Olahraga, bertemu teman-temanya guna untuk menghilangkan sters dengan canda, tawa bersama teman-manya dan lain sebagainya. Menurut wanita kelahiran asal kota Mojokerto, Jawa Timur ini, awal perjalanan karirnya lebih baik berawal dari mula. Sehingga mengetahui betul liku-liku pekerjaan artis. “ Kalau turunnya dari atas nanti jatuhnya sakit banget, apalagi belum punya pengalaman, bisa tambah gagap di depan kamera, he..he..he, ”ujarnya sembari ketawa.

Sebagai artis, harapan Aprillia kedepan juga kepengin memperoleh peran sebagai bintang pangung Nasional. Selain itu, Aprill masih menyimpan ambisinya untuk menjadi bintang iklan, sinetron kalau bisa filem-filem layar lebar. Hay.., lantas bagaimana dengan hobby nyanyi diatas panggung. Kan sewaktu masih di Surabaya Aprill dikenal sebagai pelantun lagu dangdut, joget dan goyangannya juga tak kalah hot dari penyanyi papan atas seperti Inul Daratista, Uut Permatasari, maupun Anisa Bahar, yang pernah ngetop dengan goyang patah-patahnya.

” Nyanyinya sekarang diutamakan dulu, mas,”ucap Aprill melambatkan tempo bicara. Soalnya, sekarang lagi fokus untuk Show daerah menjelang tahun barunanti, do’akan saja ya..! pintanya. Tapi bagaimana kalau ada tawaran lain msalnya tawaran Syuting untuk filem layar lebar ?, apa ditolak…?. “ Ya, nggak dong malah itu adalah suatu anugrah bagi April, ya setidaknya bisa dipertimbangkan, kalau waktunya masih bisa diatur kenapa tidak?,” jelas Aprill lebih lanjut.

Harapan April semuanya itu (yang April lakoni) berjalan lancer sesuai keinginan dan impian-impian (cita-cita ) sewaktu masih kecil dulu. Yang jelas sekarang ini April ingin membahagiakan Ibunda tercinta yang masih tinggal di Surabaya. Dengan dukungan do’a dari Ibunda April berharap segera dapat mewujudkan cita-citanya itu” tuturnya kepada para wartawan.

Lantas ketika para wartawan menanyakan soal kriteria cowok idaman seperti apa? “cowok idaman Aprillia, Adalah, “yang menerima saya apa adanya, setia baik dalam keadaan kekurangan dan kelebihan, dan untuk menikah belum saatnya, karena masih meniti karir dan ingin membahagiakan keluarga dulu” ungkap Aprilia Elyzabeth kepada para wartawan. (****) | Posting By: 541f031

Tidak ada komentar:

Posting Komentar