Senin, 14 September 2009

Aprillia Ellizabeth

Jakarta | Masih ingat dengan sosok yang manis ini, ya dia adalah Aprillia Elizabeth, artis pedangdut yang pada edisi lalu wajahnya menghiasi sampul depan Kolom Investigasi. Sontak saja, Lay Out Koran yang biasanya berpenampilan garang itu menjadi lembut. Namun demikian tidak mengurangi isi dan penampilan berita berita yang ada di dalamnya.
Aprillia kini tengah menapaki karir barunya sebagai artis layar kaca. Kesibukan sehari-harinya sekarang juga berubah. Memperdalam acting dan melakoni jadwal syuting.
“ Senang Aprillia?,”saat Kolom Investigasi membuka pembicaraan dengan wanita yang punya garis keturunan Belanda ( dari akeknya,red).
“ Ya senang, tapi Aprill tidak mau hanya sebatas ini. Aprill ingin mendapat peran yang lebih baik dan menantang,”ujar April dengan semangat. Keringatnya masih mengucur deras, keluar dari kulitnya, nafasnya sedikit memburu. Maklum ketika Kolom dating ke tempat tinggalnya, April baru saja melakukan kegiatan olah raga.
Setelah beberapa saat ia mengelap keringatnya lantas iapun mempersilakan duduk kolom. Dari bibirnya yang mungil keluar pengakuan bahwa sekarang ia tengah sibuk menjalani Syuting dan mengikuti casting sinetron bertema religious yang dipersiapkan sebuah “PH” ternama di Indonesia ( MD entertainment, dan Triwarsana ). “ Untuk tayangan bulan Romadhlan,”ucapnya.
Meski peran yang didapatnya dalam film dimaksud hanya peran pembantu, Aprillia nampak tidak mengeluh. Menurut wanita kelahiran Mojokerto, Jawa timur ini, awal perjalanan karir lebih baik berawal dari mula. Sehingga mengetahui betul liku-liku pekerjaan artis. “ Kalau turunnya dari atas nanti jatuhnya sakit banget, apalagi belum punya pengalaman, bisa tambah gagap di depan kamera,he..he..he,”ujarnya sembari ketawa.
Sebagai artis, kedepan Aprillia juga kepengin memperoleh peran sebagai bintang utama. Selain itu, Aprill masih menyimpan ambisinya untuk menjadi bintang iklan.
Hay.., lantas bagaimana dengan hobby nyanyi diatas panggung. Kan sewaktu masih di Surabaya Aprill dikenal sebagai pelantun lagu dangdut, joget dan goyangannya juga tak kalah hot dari penyanyi papan atas seperti Inul Daratista, Uut Permatasari, maupun Anisa Bahar, yang pernah ngetop dengan goyang patahnya.
“” Nyanyinya sekarang dipending dulu.., mas,”ucap Aprill melambatkan tempo bicara. Soalnya, sekarang lagi focus untuk iklan dan casting sinetron.
Tapi bagaimana kalau ada tawaran main dipanggung atau rekaman?, apa ditolak?.
“ Ya, nggak dong, setidaknya bisa dipertimbangkan. Kalau waktunya masih bisa diatur kenapa tidak?,”kata Aprill lebih lanjut.
Harapan April segalanya berjalan lancar sesuai keinginan dan mimpi-mimpinya sewaktu kecil. Yang jelas sekarang ini April ingin membahagiakan ibunda tercinta yang masih tinggal di Surabaya. Dengan dukungan anak-anak dan ibundanya dia berharap segera dapat mewujudkan cita-citanya.
Aprillia Elizabeth sendiri sampai sekarang ini masih bergabung dengan AeTI entertainment, milik Tri Harsono.
Tri Harsono, kepada Kolom Investigasi, mengatakan didalam AeTI Entertainment terdapat paguyuban artis Indonesia yang mengarah pada kegiatan sosisal kemanusiaan.
Kata Tri, April merupakan salah satu artis yang memiliki daya juang yang tinggi dan professional. Jiwa solidaritasnya yang besar membuat ia disayangi semua teman-temannya. “ Sekarang April tengah dilirik oleh beberapa PH dengan tawaran peran yang cukup lumayan,”papar Tri Harsono.
Lantas Tri juga menyodorkan alamat kontak untuk pembaca yang ingin menyapa Aprillia.

Posting By: S43f03l

Tidak ada komentar:

Posting Komentar